Antisipasi Kekeringan Diareal Pertanian, Kades Baring Muhammad Arsyad Bantu Warganya Hand Splayer

herman, 07 Aug 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

PANGKEP- Andi Muhammad Arsyad, SE. Kepala Desa Baring Kecamatan Segeri Kabupaten Pangkep, nampaknya benar-benar genjot berbagai potensi unggulan desanya, termasuk peningkatan produksi pertanian.

Muhammad Arsyad yang dihubungi lewat seluler WA-nya Rabu malam (7/8) mengatakan bahwa beberapa hari lalu dikantor desa Baring telah dilakukan penyerahan bantuan hand splayer  atau pompa air, demi untuk mengantisipasi kekeringan yang dialami para petani kita dimusim kemarau ini.

Kepala Desa Baring Andi Muhammad Arsyad yang dikenal merakyat dan sangat peduli terhadap masyarakatnya ini mengatakan bahwa di Desa Baring, terdapat sumber mata air yang berasal dari sungai Mangguliling, salah satu sungai yang tak perna habis airnya, sehingga hal itu akan dimanpaatkan airnya dengan melalui pompa air.

Untuk itu harapan kami dalam membantu kelompok tani hand splayer melalui anggaran dana desa, dengan harapan bisa dimanpaatkan untuk areal persawahaan guna antisipasi kekeringan dimusim kemarau. (herman djide)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu