Bersama Lurah Adnan Hary, Kepala Puskesmas Kabalabirang Dirikan Posko Penanganan Covid-19

indonesiasatu, 04 Apr 2020, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

PANGKEP- Kepala Kelurahan Kalabirang Adnan Hary, S.Sos.MM  bersama Kepala Puskesmas Kalabirang Kecamatan Minasatene Kabupaten Pangkep Hj Raji, SKM kini mendirikan posko dalam rangka penanganan Covid-19. Sabtu (4/4/2020)

“Kami bersama Kapus Kalabbirang, Binmas, Babinsa dan Solidaritas Pemuda Kalabbirang (speak) membuka posko siaga covid 19 guna memantau serta mendata para pendatang dari luar Pangkep maupun warga Pangkep yang berkunjung ke wilayah Kalabbirang, dengan adanya posko ini kami berharap bisa meminimalisir penularan covid 19” ujarnya.

Dijelaskan Adnan Hary   bahwa sudah banyak tempat atau pemukiman warga di kelurahan Kalabirang  ini, dilakukan penyemprotan disinfektan, untuk mengantisipasi penularan virus corona.

Selain itu, Adnan Hary berharap kepada warga, kiranya melaporkan ke posko bila ada pendatang baru dari luar daerah atau dari luar negeri, untuk segera dilakukan screening, “Sekedar mengetahui kondisi yang bersangkutan dari virus corona” ujarnya.(herman djide)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu