Sambut Bulan Suci Ramadhan, PC GP Ansor Pangkep Berbagi Makanan

indonesiasatu, 22 Apr 2020, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

PANGKEP - Menghadapi Wabah Pandemik Covid-19, PC. GP Ansor Kabupaten Pangkep turut serta mengambil bagian membantu pemerintah dan masyarakat yang terdampak Wabah Pandemik Covid-19.

Kepala Gugus Gerakan Tugas Penanganan Covid-19 PC. GP. Ansor Kabupaten Pangkep, Nasaruddin Gante mengatakan, selain ikut bergabung piket di Posko Terpadu Kabupaten Pangkep dalam Percepatan Penanganan Covid-19, PC GP Ansor Kabupaten Pangkep juga akan melakukan Kegiatan Berbagi Makanan kepada Masyarakat miskin yang Terdampak Covid-19. Rabu, 22/04/2020.

Panitia Gugus Covid-19 PC GP Ansor Pangkep, Muhammad Alfian juga angkat bicara."Pada dasarnya dampak dari Wabah Pandemik Covid-19 semua kelas ekonomi Masyarakat ikut merasakannya tapi yang paling memperihatinkan adalah masyarakat yang tidak punya penghasilan tetap, hal tersebut mendorong kami untuk memastikan masyarakat tidak mampu tetap bisa memenuhi kebutuhan makannya". kata Alfian.

Ketua PC GP Ansor Kabupaten Pangkep, Sofyan Thalib sangat mendukung dan mengapresiasi rencana gerakan berbagi makanan tersebut sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah dan membantu masyarakat tidak mampu.

"saya sebagai Ketua PC. GP. Ansor Pangkep akan tetap berusaha agar GP. Ansor tetap mengambil bagian dalam penanganan Wabah Pandemik Covid-19 ini." Sofyan.

(M. Arif Alif)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu